close
我喜欢订机票。

但只局限于回程机票。

我喜欢到布里斯本马航办事处,

因为那是我确定回家日期的地点。

今天,我又走到Albert St.的马航办事处去订回程日期。

太开心了~ 因为年尾选择留下来6个星期做实习,我订了12月尾的机票。

我会在2007年从布里斯本起飞,2008年到马来西亚!

换句话说,我会在飞机上迎接2008的到来。

在飞机上飞一年,不是每个人都有机会吧?

嘻嘻~ 不需多解释,聪明的你也猜得到我回家的日期咯~ :D

左边那个倒数器,也突然变成了我回家的倒数器。

还有90几天,这90几天的时间里,要做的东西好多好多!

珍惜时间吧!加油~ 

跟大家分享一首很棒的马来歌曲:

Samsons 的 Kenangan Terindah



Kenangan Terindah

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun
Aku mampu tuk mengenangmu

Darimu...
Kutemukan hidupku
Bagiku...
Kau lah cinta sejati

Ooh...

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Ooh...


arrow
arrow
    全站熱搜

    hwtham2003 發表在 痞客邦 留言(4) 人氣()